Sunday, June 4, 2017

Putin Prihatin Atas Apa Yang Terjadi Di London

Putin Prihatin Atas Apa Yang Terjadi Di London


Situs Resmi Judi Online | Putin menyerukan perjuangan bersama melawan terorisme setelah serangan London Bridge

Sebanyak 48 orang lainnya luka parah | Situs Poker Uang Asli

Presiden Putin menyerukan tindakan lebih besar melawan terorisme menyusul serangan semalam di London. Ibukota negara tersebut melihat tujuh orang terbunuh setelah tiga tersangka menuju para pejalan kaki di London Bridge pada pukul 10.08pm. Sebanyak 48 orang lainnya luka parah dan dirawat di rumah sakit.

menusuk orang-orang di dalam bar dengan pisau 12 inci. | Situs Domino Uang Asli

Setelah membajak kerumunan, para penyerang pergi ke Pasar Borough dan pergi dari bar ke bar, dan menusuk orang-orang di dalam bar dengan pisau 12 inci.

Putin Prihatin Atas Apa Yang Terjadi Di London

mereka perlu meningkatkan 'kerjasama' mereka | Poker Online Uang asli


Setelah kekejaman tersebut, pemimpin Rusia Putin langsung menyampaikan belasungkawa kepada publik Inggris. Namun, dia juga mengatakan kepada Theresa May untuk lebih meningkatkan kerjasama melawan ancaman terorisme, dan bahwa mereka perlu meningkatkan 'kerjasama' mereka untuk memerangi terorisme.

melawan kekuatan teror di seluruh dunia | Domino Online Uang Asli

Dalam telegram tersebut, presiden Rusia tersebut mengatakan 'jawaban' serangan teroris tersebut merupakan perang melawan ekstremis. Dirilis oleh Kremlin, sebuah pernyataan yang berbunyi: 'Presiden Rusia menyatakan keyakinannya bahwa upaya gabungan untuk melawan kekuatan teror di seluruh dunia harus menjadi jawaban umum atas apa yang terjadi.'

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More