Thursday, June 1, 2017

Pelacur Memenangkan $1.000.000

Pelacur Memenangkan $1.000.000


Situs Resmi Judi Online | Jasmin Abuslin, seorang putri petugas polisi, mengungkapkan bahwa dia pernah berhubungan seks dengan sekitar 24 petugas saat bekerja sebagai pelacur bernama Celeste Gaup.

Dia mengatakan bahwa banyak dari mereka telah membayar untuk seks di kota Oakland, California.
Ketika dia mengancam akan mengekspos salah satu petugas, Brendan O'Brien, yang berakibat O'Brien melakukan bunuh diri.


dia berbagi informasi tentang pertemuannya dan yang menyebabkan beberapa petugas kehilangan pekerjaan dari berbagai agen penegak hukum.

Dia membawa kasus ini ke pengadilan menuntut pembayaran sebesar $ 66 juta (£ 52 juta), namun pengadilan memberi sebagian darinya.



Rebecca Caplan, anggota dewan Oakland, mengatakan: "Sudah waktunya untuk membayar kesepakatan penyelesaian untuk membiarkan wanita muda ini menjalani hidupnya dan penyembuhannya, tetapi juga bagi Oakland untuk melangkah dan mengubah budaya di departemen kepolisian dan mengubah bagaimana kita Merekrut dan melatih petugas kami.'


Kasus tersebut terungkap pada tahun 2015 setelah petugas O'Brien bunuh diri dan dia meninggalkan sebuah catatan yang mengatakan bahwa orang lain terlibat.

Petugas membayar kamar hotel untuk Abuslin - yang tidak lagi bekerja sebagai pelacur - bekerja di luar, memerankan mucikari dan memberitahunya apa yang harus dikenakannya.


Mereka juga mengatakan kepadanya di mana polisi memantau pelacur agar dia bisa menghindarinya dan satu petugas berhubungan seks dengannya di mobil patroli.

Pengacaranya, John Burris, menggambarkan perlakuannya serupa dengan 'perbudakan modern.'



Dia menambahkan: "Penyelesaian terjadi tanpa pengakuan pertanggungjawaban, tapi jelas jika Anda membayar $ 1 juta, Anda merasa bertanggung jawab."


Dan Black, Brian Bunton, Ricardo Perez, Warit Utappa, Tyrell Smith, Leroy Johnson, Giovani LoVerde semuanya telah dikenai tuduhan.

Kepala polisi Shan Whent, Ben Fairow dan Paul Figueroa semua berhenti karena skandal tersebut.

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More